Rabu, 07 Januari 2015

Teknologi Wireless baru dan Aplikasi Menguntungkan

Kemampuan nirkabel telah meluncurkan platform baru bagi pemantauan dan pengendalian peralatan dan proses . Ini memiliki banyak keuntungan dan manfaat lebih dari kawat dan serat sistem konvensional . Sudah banyak sistem kontrol nirkabel yang digunakan dan tumbuh dan berkembang setiap hari . Keuntungan terlalu menarik untuk pergi dengan cara lain .

Salah satu manfaat terbesar adalah kurangnya kawat dan serat koneksi . Untuk menjalankan ini di awal dan kemudian mengubahnya nanti sangat mahal . Salah satu biaya utama adalah saluran pelindung dan balapan yang diperlukan untuk melindungi mereka . Lain adalah biaya kawat dan serat dengan perisai dan komponen mahal lainnya . Setiap istirahat dalam sistem mahal untuk memperbaiki dan banyak berlebihan berjalan untuk mengimbangi itu juga memiliki biaya . Komponen mahal utama adalah biaya tenaga kerja pemasangan saluran dan kabel berjalan serta koneksi kabel dari setiap sirkuit untuk membuat sistem operasi . Penggunaan sistem nirkabel yang baik menghilangkan biaya tinggi ini dengan menghilangkan kebutuhan yang semua bersama-sama .

Keuntungan lain dan manfaat adalah bahwa sistem nirkabel memiliki kemampuan perubahan sistem yang lebih mudah dan lebih murah . Kita bisa menambahkan atau menyertakan kemampuan lain dengan sistem saat ini dengan hanya beberapa perangkat tambahan tanpa merobek bangunan atau sistem terpisah dan kembali perakitan - itu . Perubahan adalah jauh lebih murah dan perubahannya kita biasanya perlu karena kita tumbuh atau memperluas operasi kami .

Ketika datang ke lingkungan , sistem nirkabel memiliki dampak yang kurang pada alam dan hal-hal lain alami orang perlu untuk bertahan hidup atau hanya untuk menikmati . Bila Anda memiliki sistem kabel , seperti bangunan dan kompleks lainnya , Anda harus menyertakan raceway pelindung yang dipasang selama proses konstruksi . Hal ini dapat menyebabkan menggali parit yang merusak dan tindakan yang merusak lingkungan lainnya . Saluran ini harus melindungi juga dari tikus dan hewan menghancurkan sistem dari mengetahui kabel . Satu tupai bisa membawa seluruh jaringan bawah . Balapan pelindung , ketika akan lebih jurang atau sungai bisa sangat mahal dan mahal lingkungan . Keuntungan lain lingkungan adalah pengurangan unsur-unsur beracun yang merupakan bagian dari kabel , serat dan perisai dan unsur-unsur lain seperti menarik senyawa yang digunakan untuk pelumasan . Saya yakin orang-orang tidak akan terlihat baik dari merobek Grand Canyon atau keajaiban alam lainnya .

Pasal Sumber : http://penguatsinyalgsm.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar